PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday, November 16, 2017

HIDUP SEHAT TANPA MENGONSUMSI OBAT-OBATAN



HIDUP SEHAT TANPA MENGONSUMSI OBAT-OBATAN

Banyak penyakit bersumber dari beberapa faktor. Bisa terjadi dari pola hidup yang buruk dari diri sendiri. Pola ini terbentuk dari aktivitas sehari-hari dan menjadi kebiasaan. Untuk itudalam pencegahan,kita bisa memanfaatkan apotek hidup dan diiringi pola hidup yang sehat tanpa mengonsumsi obat-obatan.
Apotek hidup bisa dikatakan tumbuh-tumbuhan yang ditanam dipekarangan rumah dan berguna bagi kesehatan tubuh. Beberapa contoh dari apotek hidup adalah kunyit yang berfungsi untuk memperlancar menstruasi,daun kumis kucing berfungsi sebagai peluruh batu ginjal,daun sirih dikenal memiliki kandungan antiseptik dapan mengurangi bau badan dan mengatasi keputihan pada wanita. Begitu juga dengan daun jambu biji dapat mengatasi diare. Dan banyak jenis tumbuh-tumbuhan lain yang berguna sebagai pengganti obat-obatan.
Melihat banyaknya jenis tanaman yang bisa dimanfaatkan, tentu dapat menggerakkan  kita agar dapat memanffatkan pekarangan rumah. Dengan menanam tanaman apotek hidup itu kita juga dapat membuat pekarangan rumah menjadi lebih asri. Diwaktu senggang kita juga bisa olahraga dengan cara mengurus tanaman-tanaman. Dengan begitu,kita dapat hidup sehat tanpa obat-obatan karena kita memiliki pola hidup sehat

by.Ade Pera Singarimbun

No comments: