PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday, November 16, 2017

HIDUP SEHAT TANPA MENGKONSUMSI OBAT-OBATAN



HIDUP SEHAT TANPA MENGKONSUMSI OBAT-OBATAN

                Hidup sehat adalah mencakup aturan dan pola seseorang untuk menjalankan hidup ini dengan cara  professional dan terkontrol pola tersebutlah yang akan membuat seseorang menjadi sehat. Untuk sehat butuh aturan jika tidak ada aturan makan muncullah hidup yang serampangan.
            Gaya hidup sehat adalah suatu pilihan sederhana eaktu pilihan sederhana yang sangat tepat untuk dijalankan. Hidup dengan pola makan, pikiran, kebiasaan dan lingkungan yang sehat, sehat dalam arti kata mendasar adalah segala hal yang kita kerjakan memberikan hasil yang baik untuk tubuh. Menjaga kesehatan bagi kita merupakan hal yang baik dan menguntungkan bagi  kita dari pada kita mengobati akan penyakit yang kita derita. Beberapa manfaat yang kita bisa dapatkan dalam upaya menjaga hidup sehat yaitu mengurangi pengurangan.  Cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh hidup sehat tanpa mengkonsumsi kesehatan adalah sebagai berikut.
1.      Menjaga pola makan dengan cara mengkonsumsi buah-buahan yang segar dan makanan yang bergizi
2.      Menjalankan pola hidup sehat dengan cara berolahraga
3.      Mempunyai waktu istirahat yang cukup
4.      Menghindari kebiasaan yang dapat merusak kesehatan tubuh
Kesehatan amatlah penting untuk meraih kebahagiaan hidup. Syarat pertama seseorang dapat menikmati kebahagiaan hidup adalah dengan mempunyai kesehatan. Hidup sehat tanpa mengkonsumsi obat-obatan dapat dilakukan dengan cara menjaga pola makan, berolahraga, istirahat dengan waktu yang cukup, menghindari hal-hal yang dapat merusak kesehatan.
NAMA                       : FITRIANA SIREGAR
NIM                           : 1501023

No comments: