PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday, November 16, 2017

HIDUP SEHAT TANPA MENGKOMSUMSI OBAT-OBATAN




HIDUP SEHAT TANPA MENGKOMSUMSI OBAT-OBATAN

            Kesehatan adalah hal yang harus di perhatikan,Kesehatan merupakan keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial, dan ekonomis. Untuk menjaga kesehatan itu sangat diperlukan pola hidup yang sehat. Selain itu pola hidup yang sehat dimulai dari diri sendiri.
            Hidup sehat adalah sebagai hidup yang terbebas dari segala masalah, baik masalah rohani (mental) maupun jasmani (fisik). Hidup sehat merupakan suatu pilihan sederhana yang sangat tepat untuk dijalankan, antara lain hidup dengan pola makan, pikiran, kebiasaan dan lingkungan yang sehat.

Menjaga kesehatan bagi kita, tentunya akan lebih baik dari pada mengobati penyakit yang kita derita. Misalnya kita merasa sakit seperti demam, batuk, bersin, kita sering pergi kedokter atau langsung minum obat. Padahal jika kita beristrahat dengan cukup, gejala sakit itu akan hilang dengan sendirinya tanpa mengkomsumsi obat-obatan.
Menjalani hidup sehat saat ini memang menjadi sesuatu yang mahal dan sulit didapatkan. Pasalnya dengan semakin majunya zaman, tingkat polusi dan pencemaran semakin tinggi sehingga membuat kita bisa dilanda penyakit aneh yang sulit diatasi, baik oleh kekebalan tubuh sendiri maupun penggunaan obat-obatan dan bahan kimia. Tingkat penggunaan obat kimia daripada obat tradisional juga semakin tinggi. Hal itu menyebabkan semakin banyaknya racun kimia yang tertumpuk di dalam tubuh. Sehat bukanlah suatu pilihan, tetapi merupakan suatu keharusan. Banyak orang yang ingin selalu hidup sehat tanpa harus terikat dengan obat-obatan, tetapi kenapa selalu saja terserang penyakit yang mengharuskan kita untuk minum obat secara terus-menerus.
Cara hidup sehat tanpa mengonsumsi obat-obatan yang dicarikan dari beberapa sumber: Kenali diri anda baik fisik maupun kejiwaan, berolahraga secara teratur sesuai kemampuan, mengatur variasi makanan dan sesuaikan dengan tingkatan umur,konsumsi makanan Organik/Back to Nature, jangan terburu-buru minum Obat ketika sakit, menjaga kebersihan, istirahat dan mengolah pernafasan,
NAMA : DIMENSI SASTRAWATI WARUWU
NIM     :  1501016

No comments: