PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday, November 16, 2017

HIDUP SEHAT TANPA MENGKONSUMSI OBAT-OBATAN



HIDUP SEHAT TANPA MENGKONSUMSI OBAT-OBATAN
Hidup sehat yaitu mengenali kondisi fisik dan kejiwaan kita sendiri, ini sangat penting untuk menjadi dasar dalam mengambil keputusan dengan tepat upaya menjaga kesehatan kita. Misalnya, apa yang baik dan boleh dilakukan bagi tubuh dan apa yang tidak. Jika kita sudah mengetahui bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan ternyata kita mempunyai gejala tekanan darah tinggi, maka untuk mencegah makanan yang dapat memicu tekanan darah tinggi.
            Hanya karena bersin, batuk, atau agak demam, orang telah memutuskan untuk minum obat atau datang ke dokter. Padahal setelah dibiarkan tiga hari, penyakit itu hilang sendiri. Tubuh memang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan sendiri. Hanya dengan beristirahat yang cukup, gejala sakit itu dapat hilang sendiri. Tapi gejala batuk dan bersin memang bisa merupakan tanda serius, karna tubuh sedang berusaha mengeluarkan kuman penyakit dari saluran pernapasan. Menyesuaikan konsumsi dengan tingkatan umur, jumlah zat gizi yang diperlukan tubuh berbeda-beda bergantung pada umur, jenis kegiatan, dan kondisi tubuh (dalam keadaan sakit atau sehat). Dan berolahraga secara teratur sesuai kemampuan.
            Jika anda ingin tubuh yang sehat tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan setiap kali sakit, maka tips diatas layak untuk diterapkan dalam kehidupan anda.
NAMA            : DIANA KHOLIDAH
NIM                : 1501014

1 comment:

naeemahabdalla said...

T-Shirt - titanium stud earrings. Shop for T-Shirt Online - TITanium Arts
T-Shirt. T-Shirt. $34.50. T-Shirt. T-Shirt. $38.50. T-Shirt. titanium ring $39.50. titanium ion color T-Shirt. $43.50. T-Shirt. $46.50. T-Shirt. titanium key ring $47.50. T-Shirt. titanium necklace mens $45.50. T-Shirt. $49.50. titanium trimmer as seen on tv